Warga Blitar Tangkap Ular Sanca 3 Meter di Sungai Dekat Rumah Orang Hajatan

Bandar Togel Online

Warga Blitar Tangkap Ular Sanca 3 Meter di Sungai Dekat Rumah Orang Hajatan – Masyarakat yang menyelenggarakan hajatan di Jalan Majapahit Kelurahan Gedok, Sananwetan, Blitar, mendadak geger. Seseorang masyarakat berteriak menemukannya seekor ular Sanca Kembang. Ular selama 3 mtr. dengan berat 25 kg ini disangka menjadi dalang hilangnya ayam serta kelinci punya masyarakat kira-kira.

Ular diketemukan radius 50 mtr. dari rumah Harmaji, yang menyelenggarakan hajatan menantu. Tempatnya, tengah merayap ditepi sungai kecil, dari barat ke timur. Siswanto, masyarakat yang pertama menyaksikan langsung berteriak menyebut masyarakat yang lain.

” Pagi hari barusan, sesuai kami sibuk rewang. Demikian saya di panggil kami langsung lari menjurus sungai. Ularnya masuk sungai kami pegang berdua. Sudah sempat berontak, ” kata kerabat yang menyelenggarakan hajatan Topan Tri Arijatmiko terhadap wartawan, Rabu (27/3/2019) .

Demikian dapat dipegang, ular terus dibawa ke rumah Miko–panggilan akrab Topan Tri Arijatmiko di Lingkungan Bendil. Kelihatan kandang kayu memiliki ukuran 50 x 70 cm dipakai untuk menaruh ular itu. Kandang cuma tertutup kasa besi tipis di sekitarnya.

Diatas kandang, di tempatkan kayu menjadi pemberat. Di sudut kiri, kelihatan seekor burung dara berwarna hitam yang tetap hidup. Berdiri tidak berjalan sekali-kali. Berencana di taruh di dalam kandang. Kata Miko, untuk pakan sang ular.

Saat beberapa wartawan berkunjung, Miko membawa ayahnya serta seseorang tetangga lainnya keluarkan ular dari kandang. Sang bapak, Domo, ambil meteran serta mengukur panjangnya.

” Panjangnya 3 mtr.. Ini beratnya lebih kurang lebih dari 25 kg, ” kata Domo.

Beberapa tetangga turut menyaksikan ular itu saat dipajang dimuka rumah Miko. Di antara mereka berkata, mungkin hewan ini dia yang mengkonsumsi ayam serta kelinci tetangganya.

” Iya barusan Pak Sis sama Pak Waji mengatakan, ayam sama kelincinya seringkali hilang. Mungkin ya ular ini yang makan, ” papar Wiji.

Baik Miko ataupun Domo memiliki rencana dapat jual ular itu apabila ada yang tertarik. Tapi mereka berdua mengatakan tetap berembug untuk memastikan harga nya.

You might also like