Kepala Dusun di Sukabumi Dianiaya Perampok, Duit Rp 25 Juta Raib

Bandar Togel Online

Kepala Dusun di Sukabumi Dianiaya Perampok, Duit Rp 25 Juta Raib – Seseorang kepala dusun di Sukabumi, Jawa Barat, jadi korban pencurian dibarengi kekerasan pada Senin (8/4) malam. Uang tunai sebesar Rp 25 juta raib digondol perampok.

Info dikumpulkan, insiden berawal waktu korban, Saeful Majid, masyarakat Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, membawa uang Rp 25 punya orang tuanya. Korban lalu ambil uang sebesar Rp 10 juta di satu diantara bank di Cidahu sampai keseluruhan uang yang dibawa korban sebesar Rp 35 juta.

Tidak lama sesudah itu korban bergegas ke kantor kecamatan sebab ada kepentingan. “Diakuinya berjumpa dua orang tidak diketahui, waktu itu tanpa ada sadar, korban disangka terhipnotis sesudah sesaat dibawa mengobrol ke-2 aktor,” kata Kapolsek Cidahu AKP Afrizal pada wartawan, Selasa (9/4/2019).

Dalam situasi 1/2 sadar Saeful ikuti ajakan aktor untuk pergi ke lokasi perkebunan yang sepi di Kampung Pasirmuncang, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng. Korban dianiaya kawanan perampok itu. Saeful akui sudah sempat menjaga tas berisi uang, tetapi aktor memukul kepalanya.

“Kepala korban terluka, sebab ia sudah sempat menantang waktu aktor akan ambil tas berisi uang. Aktor melarikan diri, sesaat korban sudah sempat memberi berita pada temannya. Kasusnya sendiri masih juga dalam penyidikan,” tutur Afrizal.

Saeful didapati sudah sempat hilang kontak sampai pada akhirnya diketemukan di perkebunan. Ia terpuruk bersama dengan motornya.

“Kami terima laporan dari anggota Saeful Pak Juanda, tuturnya dikirimi titik tempat oleh korban. Kita saling mencari pada akhirnya ia diketemukan dalam situasi seperti orang bingung, kita bawa serta ke rumah masyarakat lalu dibawa ke klinik ditempat,” kata Suryana, rekanan kerja korban.

Diluar itu, Suryana lihat mata uang pecahan Rp 100 ribu berantakan di seputar tempat. “Uang Rp 100 ribu yang berantakan itu sejumlah Rp 10 juta, sama dengan jumlahnya uang yang diambil korban dari bank. Tetapi aktor sukses membawa uang Rp 25 juta punya orang tuanya,” tutur Suryana.

You might also like