Granat Ditemukan di Kedalaman Tanah Sekitar 50 Cm di Pariaman Sumbar

Bandar Togel Online

Granat Ditemukan di Kedalaman Tanah Sekitar 50 Cm di Pariaman Sumbar – Penduduk Desa Pasie Sunue, Pariaman, Sumatera Barat, menemukannya granat yang tertanam dalam rumah yang telah lama gak ditempati. Granat itu diketemukan di kedalaman 50 cm serta kondisinya telah berkarat.

” Penemuan granat itu disaat saya bersihkan area sisa rumah yang tinggal dasar dari semak-semak, ” kata penduduk yang menemukannya granat, Ambrizal (46) di Pariaman, Rabu (26/3/2019) .

Ambrizal menuturkan granat itu diketemukan di kedalaman tanah kurang lebih 50 cm. Ia menuturkan, waktu itu dianya tengah menggali tanah buat menumpuk semak-semak yang telah dipotong. Granat yang diketemukan telah berkarat sebab lama tertimbun di tanah.

Ia memberikan rumah tempat penemuan granat itu sisa rumah anggota TNI. Tetapi pemilik rumah belum sadari penemuan itu.

Granat itu diketemukan, Selasa sore (26/3) serta langsung diadukan Ambrizal ke Polres Kota Pariaman. Sekarang ini granat itu disimpan di Polisi. Sekarang ini area penemuan dipasang garis polisi biar tidak dilintasi oleh penduduk ditempat sampai dijalankan penyisiran dari grup sehubungan.

Kapolres Kota Pariaman AKBP Andry Kurniawan membetulkan terdapatnya penemuan granat itu tetapi pihaknya belum dapat meyakinkan peledak itu tetap aktif atau mungkin tidak.

” Kami belum dapat meyakinkan tetapi ini hari granat itu dapat diserahkan terhadap Grup Brimob Daerah Polda Sumbar, ” kata Andry.

You might also like